Berpetualang Di Alam Liar: 15 Game PC Survival Yang Mendebarkan

Berpetualang di Alam Liar: 15 Game PC Survival yang Mendebarkan

Bagi para petualang yang suka menguji batas kemampuan dan bertahan dalam kondisi ekstrem, game survival PC menawarkan pengalaman yang imersif dan menguji nyali. Dari hutan lebat hingga gurun yang gersang, berikut adalah 15 game survival PC yang akan membuat adrenalin Anda terpacu:

1. The Forest

Jelajahi hutan yang menyeramkan dan berpacu melawan waktu untuk bertahan hidup dari suku kanibal di The Forest. Kumpulkan sumber daya, bangun tempat berlindung, dan bertahan hidup dari elemen alam yang keras.

2. Minecraft

Game klasik yang masih digandrungi, Minecraft memungkinkan Anda berkreasi dan bertahan hidup di dunia yang luas. Kumpulkan bahan mentah, bangun struktur yang kokoh, dan bertempur melawan gerombolan monster yang mengintai di malam hari.

3. Rust

Hadapi kekejaman dunia pasca-apokaliptik di Rust, di mana pemain bersaing untuk mendapatkan sumber daya dan bertahan hidup. Bangun basis, berburu makanan, dan terlibat dalam pertempuran sengit dengan pemain lain.

4. Subnautica

Selami kedalaman lautan yang luas di Subnautica. Jelajahi dunia bawah laut yang menakjubkan, kumpulkan sumber daya, dan bangun kapal selam Anda sendiri untuk melarikan diri dari ancaman yang menghuni lautan.

5. Valheim

Masuki dunia mitologi Nordik di Valheim, di mana Anda membangun benteng, menjelajahi hutan yang rimbun, dan bertarung melawan para bos epik. Bersama dengan teman-teman, ciptakan kisah bertahan hidup yang legendaris.

6. ARK: Survival Evolved

Bertahan di pulau purba yang dihuni oleh dinosaurus di ARK: Survival Evolved. Menjinakkan dan menunggangi dinosaurus, membangun rumah pohon yang megah, dan membentuk aliansi dengan pemain lain untuk bertarung melawan suku yang bermusuhan.

7. Raft

Tetap mengapung di tengah lautan luas di Raft. Kumpulkan bahan apung, buat rakit yang kokoh, dan berlayar melintasi ombak yang ganas. Perhatikan serangan hiu dan bahaya laut lainnya saat Anda mencari peradaban baru.

8. The Long Dark

Dalam hamparan hutan belantara Kanada yang kejam di The Long Dark, Anda harus memanfaatkan segala sumber daya yang ada untuk bertahan hidup. Berburu makanan, menyalakan api, dan menavigasi lingkungan yang membekukan yang akan menguji keterampilan bertahan hidup Anda secara maksimal.

9. Green Hell

Hadapi hutan hujan Amazon yang tak kenal ampun di Green Hell. Temukan obat-obatan, atasi luka, dan bertahan hidup dari unsur-unsur beracun saat Anda berjuang untuk melarikan diri dari belantara yang berbahaya.

10. Conan Exiles

Masuki dunia fantasi brutal di Conan Exiles. Bangun kerajaan Anda, rekrut budak, dan terlibat dalam pertempuran epik. Bertahan dari badai pasir yang ganas, jelajahi reruntuhan kuno, dan berkorbanlah kepada dewa-dewa kuno.

11. State of Decay 2

Pimpin komunitas penyintas di State of Decay 2 dan pertahankan diri Anda dari gerombolan zombie. Bangun pangkalan, rekrut anggota baru, dan jelajahi dunia yang hancur untuk mencari persediaan.

12. Oxygen Not Included

Kendalikan koloni makhluk seperti blob di Oxygen Not Included. Kelola sumber daya, kendalikan lingkungan, dan bangun pangkalan bawah tanah yang kompleks untuk membuat koloni Anda berkembang.

13. Scum

Hadapi penjara pulau terpencil di Scum. Melarikan diri dari penawanan, temukan makanan, dan bergabunglah dengan faksi-faksi yang bersaing untuk bertahan hidup di dunia yang kejam ini.

14. DayZ

Rasakan kengerian pasca-apokaliptik di DayZ. Bertahan hidup melawan zombie, jarah bangunan untuk mencari perbekalan, dan hindari pemain lain yang mungkin menjadi ancaman atau sekutu.

15. Deadside

Berjuang untuk bertahan hidup di Rusia pasca-apokaliptik di Deadside. Kumpulkan senjata, makanan, dan bahan mentah saat Anda berhadapan dengan mutan, bandit, dan pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *